High Rise Job Pro Service by PT. Prenacons Internusa



Apa itu High-Rise Cleaning?
High-Rise Cleaning adalah perawatan dan pembersihan pada gedung-gedung. Sebelum menentukan cara membersihkan kaca gedung bertingkat mana yang paling ideal untuk gedung, lakukanlah pemeriksaan awal terlebih dahulu. Pengecekan kondisi gedung akan berguna untuk mengetahui apakah cara-cara yang akan diulas di bawah ini mungkin atau tidak dilakukan di gedung tersebut.

Terdapat banyak jenis pekerjaan HRC diantaranya : 

Gondolaman
- Gondola, diharapkan agar dapat mengoperasikan gondola dengan aman dan benar, melaksanakan perawatan harian sesuai dengan petunjuk pemeliharaan dan membuat laporan operasi.

Rope Access
- Rope Access, dikembangkan dari teknik panjat tebing dan penelusuran gua. Akses tali telah diterapkan secara luas dalam pembangunan, pemeriksaan, perawatan bangunan dan instalasi industri seperti gedung tinggi, menara jaringan listrik, menara komunikasi, anjungan minyak, perawatan dan perbaikan kapal, perawatan jembatan, ruang terbatas (confined spaces), pertambangan, industri pariwisata seperti out bound, penelitian dan perawatan hutan dan lain sebagainya.

Sealant
- Sealant, merupakan salah satu jenis perekat dengan tekstur cair atau gel yang banyak digunakan dalam industri bangunan. Sama halnya dengan lem atau perekat lain, silicone sealant berfungsi merekatkan atau sekedar mengisi celah di antara kedua bidang.

Cat Gedung
- Cat, produk yang digunakan untuk melindungi dan memperindah suatu objek atau permukaan dengan melapisinya menggunakan suatu lapisan berpigmen maupun tidak berwarna.

Scaffolding
- Scaffolding, penggunaan scaffolding atau steger sebagai cara membersihkan kaca gedung bertingkat ini biasanya masuk opsi saat kondisi gedung tidak memungkinkan untuk melakukan pembersihan dengan gondola maupun rope access. Scaffolding sebelumnya harus dirakit terlebih dahulu dari bawah dan menyesuaikan dengan ketinggian area yang butuh dibersihkan.

Repair Dinding Gedung
Repair Dinding, dinding adalah salah satu elemen penting dari bangunan dan mengalami masalah antara lain munculnya keretakan pada bagian tertentu dari dinding tersebut. Keretakan struktur pada dinding mengurangi kualitas dan kekuatan bangunan sekaligus mengurangi estetika bangunan tersebut. Dengan jasa yang ditawarkan dari Pro Service, kami dapat memperbaiki kerekakan yang ada pada bangunan gedung dan bangunan gedung akan menjadi lebih terjaga dan lebih baik.
Cleaning Gedung
Cleaning, gedung merupakan aset yang harus dijaga dan dirawat kebersihanya. Jasa pembersihan kaca gedung beserta fasilitasnya adalah upaya untuk menjaga kebersihan, kerapihan, keserasian dan keindahan suatu gedung beserta lingkunganya tersebut yang dlakukan secara rutin agar tetap bersih memberi kenyaman bagi lingkunganya.

Jenis pekerjaan ini memiliki pelatihan, sertifikasi, dan metode yang berbeda-beda.

Staf pembersih gedung tinggi kami menggunakan peralatan khusus untuk mengakses dan membersihkan jendela gedung tinggi. Karena pembersihan jendela di gedung bertingkat dapat menjadi tugas yang berbahaya tanpa pelatihan yang tepat, mereka secara khusus dilatih dalam metode dan teknik yang digunakan dalam proses pembersihan bertingkat.

Staf pembersih gedung bertingkat kami terbiasa membersihkan jendela Hotel, Bank, dan universitas. Mereka menggunakan produk yang dapat menghilangkan noda air membandel, residu, debu dll. Produk yang kami gunakan tidak akan meninggalkan noda atau residu sabun di jendela. Kami juga menawarkan layanan pembersihan jendela interior untuk gedung bertingkat.

Area yang sudah melakukan kerjasama dengan PRO SERVICE by PT. Prenacons Internusa diantaranya (klik gambar untuk penjelasan lebih rinci) :
STIA LAN
Silo Sari Roti





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service