KB Bank Bukopin

KB Bukopin (sebelumnya bernama Bank Umum Koperasi Indonesia pada 10 Juli 1970 sampai 1 Juli 1989 dan Bank Bukopin pada 1 Juli 1989 sampai 23 Februari 2021) adalah bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer dan komersial.


Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.


Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel.


Pro Service dan Bank Bukopin mulai bekerja sama untuk melaksanakan pekerjaan pemeliharaan dinding gedung (ACP, Kaca dan Sealant) pada tanggal 20 mei 2020 yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak.


Dokumentasi pekerjaan yang dilakukan Pro Service ada pada gambar dibawah :











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service