Pemeriksaan Kebersihan Online yang Efektif dengan Aplikasi Smart Clean QC Checklist Inspection

Smart Clean QC Checklist Inspection - Public area adalah bagian dari tata graha yang menangani kebersihan dan kerapian area-area umum. Segala macam urusan kebersihan yang berada di kawasan umum dikerjakan oleh bagian public area, agar memberikan kesan bersih dan nyaman pada lingkungan dan membuat tamu yang datang memiliki kesan yang baik Staff tata graha yang bekerja di public area akan disebut sebagai public area attendant.

PT Prenacons Internusa menggunakan teknologi revolusi industri 4.0 yaitu upaya transformasi menuju perbaikan dengan mengintegrasikan dunia online dan lini produksi di industri, di mana semua proses produksi berjalan dengan internet sebagai penopang utama.

Dengan menggunakan aplikasi Smart Clean QC dari Pro Service by PT Prenacons Internusa, anda bisa melakukan inspeksi secara digital dan bisa di cek langsung untuk kebersihannya secara realtime sehingga apabila inspeksi yang dilakukan memiliki kekurangan, maka petugas bisa melakukan pekerjaan ulang hingga bersih. Pada aplikasi, anda bisa memberikan rating dan upload data kebersihan secara langsung dan koordinat yang lengkap sehingga tidak akan terjadi adanya manipulasi dokumentasi/data. Sebagai owner ataupun client, anda dapat memberi catatan apabila ada kualitas yang perlu dibenahi.


Simak video demo nya disini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service