PT. Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti)

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. adalah perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan merek dagang Sari Roti. Saat ini, Nippon Indosari Corpindo mengoperasikan 14 pabrik dengan sebaran 13 pabrik berlokasi strategis di Indonesia dan 1 pabrik di Filipina. Nippon Indosari Corpindo berkomitmen untuk menerapkan standar ISO Sistem Manajemen Keamanan Pangan dan Sistem Manajemen Mutu. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Salim Group.


Didirikan sebagai sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertama di Cikarang, Jawa Barat. Pada tahun 1996, Perusahaan meluncurkan produk komersial pertama dengan merek “Sari Roti” dandi tahun 2001, Perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawar dan roti manis) 


Pro Service dan PT Nippon Indosari Corpindo mulai bekerja sama untuk melaksanakan pekerjaan Cleaning Service, Taman dan Ketinggian (High Rise) di Sari Roti Cibitung dengan kontrak selama satu tahun terhitung sejak April 2021 yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak.


Dokumentasi pekerjaan yang dilakukan Pro Service ada pada gambar dibawah :
















asd

asd

ads

sda

sda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service