Jasa Security Satpam dan Pengamanan





PT Prenacons Internusa (PTPI) punya juga jasa outsourcing jasa pengamanan keamanan termasuk petugas berseragam,patroli, dan konsultan. Satuan Pengamanan sebagai petugas keamanan garda terdepan disuatu instansi perusahaan, dapat digolongkan sebagai badan profesional atau terkait dalam bidang keamanan.

Dengan demikian Satuan Pengamanan adalah membantu atau pengemban fungsi kepolisian, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang RI No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Perusahaan jasa pengamanan PTPI jasa keamanan security berdiri sejak 2011, menawarkan solusi keamanan di seluruh Area kota-kabupaten Indonesia dan sekitarnya.

Klien kami adalah bisnis lokal perusahaan yang telah menggunakan jasa pengamanan satpam yaitu, bank, retail, perusahaan properti, individu dan komersil.

Dengan fokus pada keselamatan, perlindungan, kerahasiaan dan kebijaksanaan, Layanan kami melayani langsung untuk kebutuhan klien kami dan menjadi prioritas utama.

Singkatnya, jika Anda membutuhkan jasa pengamanan pengamanan satpam terbaik , Prenacons Security Service dapat menawarkan solusi yang sangat mampu dan terpercaya.

1 komentar:

  1. Apakah saya bisa menjadi security... tapi saya tidak mempunyai pengalaman security

    BalasHapus

Pages

Copyright© | Pro Service