Outsourcing / jasa alih tenaga kerja Sopir


Layanan ini sesuai bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, dengan intensitas pekerjaan intensif seperti CEO, Direktur, marketing, para manajer atau profesional.

Supir yang kami sediakan telah terlatih untuk melayani anda dengan standar pelayanan, keselamatan dan keamanan tinggi.

Supir adalah mitra kerja yang melayani dan mensupport kinerja anda, kemana pun dan kapan pun anda mau pergi – apakah itu kondisi macet, padat merayap ataupun lancar – supir kami akan dengan senang hati mengantarkan anda ke tempat tujuan.

Kita berpengalaman di beberapa perusahaan dan instansi pemerintah sehingga memiliki personil-personil yang dapat diandalkan.Safety is Our Concern, begitulah sikap yang kami bangun bagi driver kami di Jalan. Jalanan penuh resiko, walaupun kita sudah sangat berhati-hati. Karena kita tidak mengemudi sendirian.

Kejujuran menjadi landasan utama layanan kami. Bukanlah seseorang yang pintar, disiplin dan cekatan saja yang pantas dipekerjakan. Yang lebih utama melandasi semua itu adalah faktor kejujuran. Dengan landasan kejujuran setiap orang akan loyal terhadap pekerjaan. User tidak khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Kejujuran menjadi nilai yang dalam yang kami tanamkan pada setiap driver kami.

Sistem yang meminimalisasi resiko. Tidak semua orang sama, baik sikap, nilai dan pemahamannya. Untuk memastikan Segalanya berjalan Lancar, kami membuat sistem pembinaan, pengawasan dan penilaian tugas terhadap individu-individu agar terhindar dari kesalahan atau kecelakaan saat bekerja.

Dari nilai-nilai yang kami kembangkan tersebut menjadikan jasa atau layanan kami memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  1. Memberikan rasa aman
  2. Memberikan kenyamanan
  3. Memberikan Kemudahan
  4. Menjadi solusi kebutuhan
  5. Menjadi mitra yang dapat diandalkan. 
  6. Memberikan pelayanan yang prima.
  7. Memberikan kesan yang mendalam
Referensi proyek / Mitra kami antara lain :

1. Sopir PT. Sinarmas Bandung
2. Sopir English First Bandung
3.. Sopir Satpol PP Bandung
4. Sopir Manager dan Kepala Dinas Kesehatan
5. Sopir Ambulance Puskesmas Bandung



Prosedur Pemesanan Supir Bulanan

1. Hubungi kami melalui email muhammad@prenacons.com atau call /wa ke 08176425556 kami untuk menjelaskan rencana kebutuhan supir apakah untuk pribadi atau perusahaan (kapan, tujuan dan alamat) sekaligus menyertakan email anda.

2. Tarif atau daftar harga Bulanan Standar akan kami kirimkan melalui email .

3. Apabila anda setuju segera konfirmasi kami untuk membuat pertemuan dengan kami untuk membicarakan kontrak kerjasama penyediaan supir.

4. Kemudian setelah menyetujui isi kontrak, anda diberi kesempatan untuk interview dan test jalan supir kami. Apabila anda belum yakin kami berikan kesempatan kepada anda untuk mencoba supir tersebut harian dulu selama tiga sampai lima hari dan dikenakan tarif driver harian. Pada tahap ini anda sebagai calon user dilarang untuk menawarkan atau menyetujui tanpa ijin supir kami untuk direct dengan anda (main belakang). Apabila terbukti calon user melakukan tindakan tersebut maka kami akan mengumumkan tindakan tersebut di Media Sosial dan memblacklist anda selamanya.

5. Setelah merasa ada kecocokan, selanjutnya anda menandatangani kontrak dengan kami dan selanjutnya supir yang bersangkutan melaksanakan PKWT dengan kami untuk ditempatkan pada anda sebagai Usernya.

6. Perhitungan gaji, tunjangan dan lembur akan ditagihkan kepada anda dalam bentuk invoice. Tagihan pembayaran jasa supir setiap bulannya dikirim ke rekening PT Dua Bhakti Sekawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service