Jasa Tenaga Kerja



Jasa yaitu sebuah layanan yang di berikan oleh seseorang untuk memenuhi suatu kebutuhan tertentu, sedangkan tenaga kerja yaitu sejumlah orang yang berada di dalam masa usia kerja, jadi jasa tenaga kerja yaitu sebuah layanan yang menyediakan sejumlah orang yang berada di dalam masa usia kerja dan untuk di pekerjakan guna memenuhi kebutuhan di suatu perusahaan.

Menurut UU No. 13 tahun 2003 Bab I di dalam pasal 1 ayat 2 di sebutkan bahwa tenaga kerja adalah setiap orang yang mampu melakukan pekerjaan guna menghasilkan barang, baik untuk memenuhi kebutuhan sendiri mau pun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Pengadaan Tenaga kerja outsourcing? PT Prenacons Internusa adalah sebuah perusahaan jasa outsourcing penyedia dan penyalur jasa tenaga kerja (pengadaan tenaga kerja) yang telah di kenal oleh kalangan perusahaan – perusahaan business serta perusahaan industri lainnya. Oleh karena itu Yayasan Jasa Outsourcing PT OSI terus mencoba untuk memperluas jaringan ketenagakerjaan outsource services dengan mempekerjakan tenaga kerja buruh pabrik, pekerja borongan dan harian lepas yang profesional dan juga disiplin.

Untuk cakupan kota atau wilayah dari layanan pengadaan jasa tenaga kerja PT OSI di Indonesia yaitu terdiri dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Dan Papua. Untuk Area Kota Yayasan Outsourcing Tenaga Kerja PT OSI di mulai dari Ibukota (DKI) Jakarta, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Bandung, Depok, Serang, Banten, Cilegon, Pandeglang, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi, Subang, Garut, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Magetan, Pamanukan, Sumedang, (DIY) Yogyakarta, Pati, Magelang, Semarang, Purbalingga, Pemalang, Banyumas, Tegal, Pekalongan, Wonosobo, Kebumen, Cilacap, Surabaya, Malang, Madiun, Lamongan, Ngawi, Bojonegoro, Mojokerto, Kediri, Balikpapan, Pasuruan, Jombang, Pacitan, Sidoarjo, Probolinggo, Banyuwangi, Batam, Palembang, Lampung, Padang, Jambi, Lubuk Linggau, Medan dan lain-lain dengan kategori penyedia dan penyalur jasa tenaga kerja sebagai berikut:
Jasa Pengadaan Outsourcing Buruh Pabrik,
Jasa Pengadaan Outsourcing Operator Produksi,
Jasa Pengadaan Outsourcing Karyawan Pabrik,
Jasa Pengadaan Outsourcing Pekerja Borongan,
Jasa Pengadaan Outsourcing Harian Lepas (HL),
Dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Copyright© | Pro Service