Cleaning Service

LIHAT DOKUMENTASI
FOTO | VIDEO

Solusi Kebersihan yang Tepat Bagi Kebutuhan Bisnis Anda

Mulai dari layanan pembersihan harian, berkala, hingga yang khusus bagi industri tertentu, semuanya kami sediakan di Pro Service lengkap dengan karyawan yang terlatih, serta peralatan dan sistem yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan unik dan kelancaran bisnis Anda. 
Kami kini menerapkan Program K3E yang dirancang untuk mempersiapkan keterampilan karyawan kami dalam memberikan layanan yang berfokus pada Kualitas, Ergonomis, Efektivitas, Kinerja, dan Produktivitas. Program ini selalu kami tinjau dan evaluasi kembali berdasarkan masukan dari klien setiap minggunya.

Dengan layanan pembersihan yang beragam, mulai dari pembersihan kantor, rumah sakit, pabrik, sekolah, bank, hingga bagian eksterior gedung, seluruh rancangan keunggulan layanan kami terdiri dari tiga aspek:

Kinerja Terbaik. 
Metode layanan kami menghasilkan kualitas, efektivitas, dan efisiensi.

Peralatan Pembersihan yang Dapat Disesuaikan.
Seluruh peralatan pembersihan yang kami gunakan akan disesuaikan dengan kebutuhan serta target efektivitas kerja yang ingin Anda capai, dengan menjalin kerjasama global pada pemasok terpercaya untuk menjaga kualitas dan pengembangan inovasi peralatan, perlengkapan, dan produk pembersihan yang kami gunakan sehari-hari.

Kualitas yang Terjaga.
Menyediakan layanan profesional merupakan komitmen dalam memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

Sebagai perusahaan penyedia layanan Kembersihan, Keberhasilan kami dicapai atas dorongan untuk selalu berusaha mengenal dan mendalami setiap aspek di bidang ini.

Dengan demikian, kami menyediakan layanan pembersihan baik harian maupun berkala, solusi khusus untuk industri tertentu yang memiliki standar tinggi terhadap kebersihan dan sanitasi, serta karyawan-karyawan terampil yang melakukan pembersihan dengan metode terbaik, dan secara konsisten dan cermat menerapkan peralatan dan sistem pembersihan baru untuk mencapai kesempurnaan.



4 komentar:

  1. Mhon maaf untuk lokernya masih ada gak?

    BalasHapus
  2. Assalammualaikum bapak/ibu yang terhormat apahkan masih membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMK taun ini

    BalasHapus
  3. AsSalamualaikum bapak ibu yth apakah masih ada lowongan cleaning cervis nya pengalam

    BalasHapus
  4. Pengalaman saya di clrani g sudah lebih 3 tahun

    BalasHapus

Pages

Copyright© | Pro Service